After I delegate my ada into pools, they took my 2 ada

Hey guys greetings from Bali island of God
My name is Ari and this my first time buy ADA not much just 10 I don’t have much money but I want to be success and make money online please guide me , my question after I delegate my ada into pools, they took my 2 ada and I have the rest so what I do with the rest of ada can I delegate to different pools and can I transfer to others wallet
So what happened to my 2 ada when I’m get the rewards
Sorry so many questions just new
God bless you

1 Like

Welcome aboard,

The 2 ADA you paid for staking registration and you will receive them back when you will unregister the wallet. You can do whatever u want with the rest of the ADA (re-delegate to another pool, send to another wallet) but you will pay a fee for each transaction (~0,2 ADA/transaction)

Cheers,

1 Like

Halo bli @arimerta22,

Salam kenal. 2 ADA nya hanya untuk deposit awal delegasi. Kalau sudah tidak mau delegasi lagi, nanti akan dikembalikan 2 ADA nya ke wallet. Selama masih delegasi, 2 ADA nya akan disimpan (deposit). Reward akan didapat setiap 5 hari (1 epoch = 5 hari). Kalau baru mulai delegasi, harus menunggu 2 epoch, baru nanti rewardnya dimulai.

Bisa cek artikel berikut ini untuk mempelajari siklus epoch dan reward di Cardano:

Dan mungkin bisa cek artikel yang saya kumpulkan juga di topik ini, beserta translasi Bahasa Indonesia nya:

Semoga membantu,
@andreassosilo

2 Likes

Thank you brother :pray: so how to unregister the wallet ??
I need to unregister or leave it ?

1 Like

Wah mas terima kasih banyak ada juga orang indonesia disini makasi ya mas infonya ada facebook atau instagram mas yg bisa saya ada atau group telegram atau WhatsApp yg bisa saya gabung mau belajar lebih banyak Salam mas

1 Like

Hi @arimerta22 ,

coba follow Emurgo Indonesia. Banyak info menarik seputar blockhain.

Untuk wallet nya, sudah staking/delegasi kan? Biarkan saja wallet nya didelegasikan. Tinggal menambah beli ADA dan kirim ke wallet kalau ada uang lebih. Nanti akan mutar sendiri di stake pool, untuk dapat reward setiap epoch (1 epoch = 5 hari).

Saya sudah kirim DM pribadi. Terima kasih.

Jangan lupa nonton ini juga, mengenai penipuan: